Sabtu, 08 Desember 2012

BUKA AURA

RUAT AURA
BUKA AURA anda agar tampil memikat, mempesona, dinaungi keberuntungan keberuntungan serta berlimpah rejeki.BUKA AURA/BEDAH AURA bersifat ilahiyyah, terbuka untuk semua agama, permanen
PROGRAM BUKA AURA
Tanpa efek samping
PEMBERSIHAN DIRI
buka aura kecantikan
buka aura ketampanan
bedah aura pengasihan/mahabbah,
buka aura jodoh
karir, kewibawaan, jabatan, kedudukan
pemasangan pagar gaib/benteng diri
PRIVAT PENYEMBUHAN BERIZAZAH
PRIVAT HIPNOTIS BERIZAZAH
DIKLAT UNTUK UMUM
KIRIMKAN
Nama :
Alamat :
No. Telepon : 
==============================================
Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, & banyak hal yang bisa membuat orang terkagum-kagum dan tertarik hatinya.
Pernahkah saudara merasa ada yang salah dalam kehidupan sehari-hari, misalnya karir, rezeki atau mungkin jodoh? Ada sesuatu yang salah mungkin menurut saudara gak masuk akal, saudara yang seharusnya mendapatkan sebuah keuntungan koq tau-tau entah ada sebab lain keuntungan tersebut menjadi sesuatu yang merugikan. saudara mungkin berfikir bekerja sudah maksimal tetapi gaji dan jabatan tidak pernah naik, atau susah naik.
Kalau Aura gelap bagaimana bisa mendapatkan jodoh, ibarat lukisan hitam ditembok hitam, tidak akan terlihat, tetapi bilamana lapisan penutup luar/kulit lukisan dibersihkan, dengan caraa dari luar pakai terapi pembersihan, maka lukisannya akan jelas terlihat , ibarat dipasang arus listrik, akan terlihat ngejreng dan mempesona.
Saudara mungkin merasa pernah mengalami kejadian seperti kasus diatas mungkin dalam diri saudara terdapat aura gelap, mungkin terdapat adanya sengkala/sial. Aura gelap atau sengkala selalu membuat hidup selalu ketimpa sial, karena aura gelap ini disebabkan sebuah karma dari perilaku kita yang menyimpang atau dari kiriman yang dibuat oleh manusia agar Saudara menjadil sial. Ilmu buka aura berikut merupakan ilmu buka aura yang difungsikan untuk membantu membuka aura gelap / aura sengkala yang terdapat pada diri saudara.
Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, Insan manusia tanpa aura yang baik, menjadi serasa kering, gersang, & serasa mati dalam kehidupanya. 
persoalan anda akan teratasi dengan ridho Sang Khaliq:
MEMANCARKAN AURA TUBUH
SULIT MENDAPAT JODOH
SULIT MENDAPAT PEKERJAAN
BISNIS MACET
KEHARMONISAN RUMAHTANGGA
SERING SAKIT-SAKITAN
KHARISMA TUBUH
Ruwatan Aura yang ditangani WS PAMUNGKAS, BERSAMA PARA PENDEKAR YANG HANDAL DAN PROFESIONAL SERTA BERPENGALAMAN DARI WSP PUSAT INDONESIA untuk Seluruh Umur, Agama, Suku dan tanpa pantangan/larangan.
Salam persaudaraan

1 komentar: