Senin, 03 Desember 2012

PENYEMBUHAN FISIK

PENYEMBUHAN FISIK

Manfaat belajar dan mempraktekkan OLAH NAPAS dari tradisi WS PAMUNGKAS , telah terbukti mampu menyembuhkan keluhan penyakit. Praktisi OLAH NAPAS KESEHATAN yang sebelumnya mempunyai keluhan penyakit dengan berlatih tekun maka keluhan penyakitnya akan hilang dan dirinya menjadi sehat  kembali.
Dengan belajar dan praktek PENERAPAN  setiap hari, seorang yang telah menerima attunement WS PAMUNGKAS tradisi WS PAMUNGKAS apa pun akan langsung terhubung dengan energi  Alam yang ada di alam semesta ini.
Dengan terhubungnya energi Alam otomatis maka ia mempunyai hak yang melekat dalam dirinya untuk setiap saat mampu mengakses energi  tanpa dibatasi jumlah energi yang harus diakses. Energi murni ini dimanfaatkan apakah untuk menjaga kesehatan tubuh, peningkatan spiritual atau keperluan lainnya dalam hidup ini. Apabila dia memilih WS PAMUNGKAS untuk menjaga kesehatan maka ini pilihan tepat dalam hidup ini.
Mengapa? Tentunya Anda termasuk saya…sehat dengan ENERGI MURNI…pernah sakit dan dalam sakit ini kita merasa menjadi tidak berdaya. Dalam keadaan terpuruk karena merasakan sakit, seseorang akan berusaha mencari kesembuhan apakah lewat medis kedokteran, alternatif ataukah dengan mengkonsumsi obat herbal. Silakan mana yang tepat untuk Anda pilih.
Apabila kita memilih WS PAMUNGKAS sebagai alternatif penyembuhan mandiri dan sekaligus kita bisa juga membantu saudara lain yang sakit, maka WS PAMUNGKAS pilihan tepat untuk dipelajari dan dipraktekkan. WS PAMUNGKAS memang sangat mudah dipelajari oleh siapapun, bangsa mana pun, bahkan dari pemeluk agama mana pun. Semua mempunyai peluang sama untuk dapat mengakses ENERGI MURINI dengan mudah asalkan tahu caranya.
Bila PENERAPAN dilatih secara berkesinambungan maka energi-energi negatif yang ada dalam tubuh anda akan dikeluarkan dari tubuh. Sebagai gantinya maka energi positif dari alam semesta akan berdiam diri dalam tubuh energi Anda yang berfungsi perisai dari gangguan penyakit. Energi positif ini lalu menyelimuti tubuh membuat perlindungan dalam tubuh dari seranganenergi negatif  berupa penyakit.
Energi di sekeliling tubuh biasanya membentuk lapisan perlindungan yang disebut aura. Dengan tebalnya lapisan aura yang melindungi tubuh, maka penyakit akan sulit menembus masuk kedalam tubuh. Artinya Anda, termasuk saya….sehat bersama OLOAH NAPAS KESEHATAN akan cenderung sehat dan bugar sepanjang hari. Anda bisa mempraktekkan MATERI PENERAPAN WS PAMUNGKAS sekaligus menabung amal kebajikan yang berbuah karma positif dan dapat membantu sesama dalam masalah kesehatan.
Setiap pertemuan lokakarya WS PAMUNGKAS selalu dihadiri wajah baru calon praktisi WS PAMUNGKAS Bahkan praktisi OLAH NAPAS KESEHATAN yang masih duduk di  MATERI DASAR PENERAPAN WS PAMUNGKAS pun bisa merasakan manfaat nyata dari praktek PENERAPAN. Misal orang yang kena gangguan pilek sinusitis berkepanjangan dan mudah masuk angin apabila kena hujan, dengan praktek self healing maka keluhan ini akan reda dengan sendirinya. Asalkan tekun menyalurkan ENERGI ALAM MURNI maka kesehatan akan menjadi berharga dan menjadi manusia sehat.
Tidak itu saja manfaat penyembuhan fisik dari WS PAMUNGKAS. Energi MURNI juga mampu mengatasi gangguan mental dan emosional seseorang. Secara spiritual masalah mental dan emosional tersimpan di lapisan tubuh mental dan emosional. Jadi penyakit ini bukan ada ditubuh fisik saja tetapi ditubuh mental yang mempengaruhi pikiran seseorang. Energi yang butirannya kasar hanya mampu menembus tubuh fisik sedangkan energi halus mampu menembus lapisan tubuh yang lebih tinggi yaitu tubuh emosional dan mental.
Bagi Anda yang mempunyai keluhan susah tidur bahkan stress berkepanjangan dengan menerima MATERI PENERAPAN WS PAMUNGKAS secara teratur maka keluhan ini akan mudah dikurangi bahkan dihilangkan asal  mau menerima MATERI WS PAMUNGKAS dengan pasrah dan santai. DENGAN MELAKUKAN PENERAPAN dan secara RUTIN maka tumpukan energi negative yang ada di beban pikiran  akan dihancurkan dan dibuang keluar.
Bahkan bila  memendam masalah trauma, emosional yang mendalam ia akan menangis tanpa tertahankan lagi. Biarkanlan  menangis dan jangan dilarang. Semua beban bhatin yang menyesakkan perasaan dan pikirannya akan dihapus dan dihilangkan seiring penyaluran energi ALAM MURNI secara berkala. Umumnya dengan terapi OLAH NAPAS KESEHATAN sebanyak 3 kali saja maka keluhan susah tidur akan hilang. Yang lebih penting mengarahkan  susah tidur ini mau menjalani hidup dengan santai menjauhi stress dan mengatur pola hidup sehat secara alami.
Semakin kuatnya medan energi MURNI di sekeliling tubuh Anda dengan sendirinya tubuh Anda akan sulit ditembus energi negative. Ini berkat tebalnya aura yang menyelimuti tubuh. Jadi perlindungan energi ALAM biasanya muncul secara otomatis dalam diri seorang praktisi WS PAMUNGKAS
.
Ketika energi negative mendekat maka energi MURNI akan langsung mengalir keluar tanpa diminta oleh praktisi . Energi MURNI akan membentuk perisai tubuh dari ancaman penyakit. Sebagai praktisi WS PAMUNGKAS pun Anda dapat membuat bola energi perlindungan diri kepada orang lain dengan RIDHHO Tuhan YME.
Kembali ke masalah tubuh mental dan emosional , energi OLAH NAPAS KESEHATAN WS PAMUNGKAS dapat mencapai dan membersihkan lapisan tubuh mental dan emosional di mana stress mengendap. Menerima penyaluran ENERGI secara teratur maka energi negative yaitu strees akan dibersihkan digantikan dengan energi ketenangan bhatin. Diharapkan Anda akan menjadi tenang dan santai dalam setiap keadaan. Santai dan tenang memang kedengarannya sangat remeh tetapi kalau kita hayati adalah sesuatu yang berharga dalam hidup ini.
Peluang sakit tetap ada karena kita mempunyai tubuh fisik. Agar tidak mudah sakit, organ tubuh selalu terpelihara sehat maka diusahakan dengan  menyalurkan energi MURNI ke organ tubuh seserig mungkin.
Selain praktek olah napas kesehatan ada kiat sederhana dan murah, yaitu mengusahakan hidup sehat dengan teratur, menjaga diet makanan, istirahat cukup,  Tidak kalah penting harus rajin olah raga minimal 45 menit. Pertanyaan sehat dengan WS PAMUNGKAS untuk Anda sahabat blog ku ini, ” Sudahkah untuk hari ini saja Anda santai dan tidak grusa-grusu dalam segala tindakan ? ” Untuk santai menjadi tenang silakan belajar meditasi sebagai bagian hidup ini. SalaM Persaudaraan

0 komentar:

Posting Komentar