Minggu, 09 Desember 2012

PRIVAT KHUSUS

GENDAM – HIPNOTISME – HIPNOTHERAPY
Sebagian masyarakat memberikan penilaian negatif terhadap Gendam ataupun Hipnotisme dikarenakan banyak pemilik ilmu tersebut mengunakan untuk maksud kejahatan, padahal secara fakta ilmu tersebut sesungguhnya amat berguna pula untuk kebaikan dan semua kembali kepada manusianya. 
Hidup manusia dibawah kendali alam sadar, prasadar dan alam bawah sadar. Alam sadar adalah ketika manusia dapat berkonsentrasi dan berfikir dengan sempurna. Prasadar adalah setengah sadar dan tidak bisa berfikir sempurna seperti kejadian melamun, emosi, kalut dll. 
Alam bawah sadar adalah tidak sadar sepenuhnya seperti tidur yang dimana raga manusia masih bekerja dengan normal tetapi pikiran manusia tidak bekerja sama sekali. Ilmu Hipnotis adalah ilmu mempengaruhi alam bawah sadar, prasadar, dan sadar yang dapat bermanfaat mempengaruhi orang agar sesuai dengan keinginan kita maupun menaklukan musuh agar tunduk dan takluk kepada kita, hipnotis juga dapat bermanfaat sebagai sarana penyembuhan orang yang mengalami masalah kejiwaan seperti stres, depresi, trauma dan gangguan jiwa lainnya (hipnotherapy). Dengan demikian anda akan terhindar dari bahaya dan menjadi manusia yang memiliki banyak saudara tanpa permusuhan serta dapat merasakan hidup damai dimanapun anda berada, untuk mencapainya segeralah belajar di WS PAMUNGKAS PUSAT
PEMBANGKITAN TENAGA DALAM SEBUAH PRIBADI
Secara khusus melatih anda membangkitkan, menyempurnakan tenaga dalam pribagi agar memiliki kemampuan yang lebih diatas manusia pada umumnya, dengan metode pembangkitan tenaga dalam WS PAMUNGKAS
 anda dapat merasakan manfaat diantaranya :
-Pembangkitan Kekuatan Tenaga Dalam
-Mengembangkan kekuatan tenaga dalam untuk kebaikan
-Meditasi penjernihan pikiran guna mencari jalan keluar permasalahan kehidupan
-Kesembuhan dan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit
-Menjaga stamina dan kesehatan
-Aji Pukulan menghancurkan besi baja kikir dan besi baja pompa/dragon

PENYALURAN TENAGA DALAM
Setelah Tenaga Dalam dibangkitkan dari alam bawah sadar, akan diolah secara khusus hingga dapat disalurkan ke alam sadar, agar bermanfaat dan berkemampuan :
-Pembangkitan dan Penyaluran Tenaga Dalam
-Kebal Hantaman Besi
-Menghancurkan Besi Baja dengan dengan Kaki
-Menghancurkan Balok Es Ganda
-Menghancurkan Buis Beton Ganda
-Menghancurkan Miri dengan tangan kosong
-Menghancurkan Miri dengan daun pisang
-Menghancurkan Besi Baja Kikir
-Menghancurkan Besi Baja Pompa/Dragon
-Menghancurkan botol dengan kekuatan alam (materi ini digunakan di perguruan lain dan tidak berguna di WS PAMUNGKAS)
Memiliki kemampuan Beladiri Fisik dan non Fisik
SAUDARA GHAIB
Berdasarkan ilmu kejawen bahwa semua manusia pada dasarnya memiliki kekuatan aura dan kekuatan yang dapat menggerakkan tubuh kita, karena sesungguhnya dalam jiwa manusia terdapat saudara ghaib yang selalu mendampingi, mengarahkan manusia dalam menjaga raga dan jiwanya. Dengan metode KAMI  anda dapat membangkitkan dan berkomunikasi dengan saudara ghaib serta memiliki kemampuan lebih diantara yang lainnya antara lain; bersilat, berkelahi dengan jurus apapun yang anda inginkan tanpa harus berlatih di perguruan silat manapun, dan masih banyak lagi kemampuan yang lainnya. Saudara ghaib juga akan datang sewaktu-waktu jika anda mendapat ancaman, serangan dari musuh bahkan saudara ghaib anda dapat muncul secara reflek jika ada orang sekitar anda yang akan berniat buruk.

PENYEMBUHAN – PEMAGARAN GHAIB
Fakta kehidupan menyatakan banyak manusia meninggal yang disebabkan penyakit Ghaib maupun penyakit Fisik, hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat tidak memiliki pengetahuan, kemampuan dalam ilmu ghaib serta ada pula yang dikarenakan tidak mampunyai biaya rumah sakit membuat enggan berobat. Bagi anda yang bermaksud sosial ataupun membuka praktek sebagai juru sembuh berbagai penyakit fisik dan ghaib maupun pemagaran ghaib serta masalah kehidupan lainnya, ikutilah pelatihan privat WS PAMUNGKAS  yang secara khusus mengajarkan anda berkemampuan :
-Menyembuhkan Berbagai Penyakit Fisik (maag, asma, diabetes, liver, darah tinggi, stroke, dll)
-Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ghaib (santet, tenung, teluh, guna-guna, dll)
-Menyembuhkan kerasukan dan penyakit yang disebabkan roh halus
-Mendeteksi Penyakit Ghaib
-Pembersihan rumah, toko, kantor dari sengkolo
-Pemagaran Ghaib (kebal dari ancaman dan serangan ghaib)
-Kebal dari serangan santet, tenung, teluh, guna-guna, dll
-Spesialis Gurah Radang dan mengembalikan keperawanan
-Pengetahuan Hukum dan Etika Juru Sembuh

ILMU KEBATINAN
INDERA KE ENAM – TERAWANGAN – RAMALAN KEJADIAN
Kesuksesan manusia tidak terlepas dari peran serta indera ke enam khususnya dan panca indera pada umumnya, karena itu terbukti banyak pengusaha maupun pejabat seiring karirnya selalu memiliki tameng guru spiritual atau paranormal, tetapi karena ketidaktahuan masyarakat tentang indera ke enam membuat banyak kalangan masyarakat sulit mencari guru sejati dan justru sering tertipu oleh guru yang dianggapnya sejati. Sekarang anda tidak perlu lagi mencari guru, paranormal yang hanya menghabiskan waktu dan biaya sia-sia, bersama WS PAMUNGKAS  kebatiniahan anda akan diolah secara khusus agar memiliki panca indera yang tajam dan berkemampuan indera ke enam dalam meramalkan sesuatu yang akan terjadi serta melihat kejadian yang akan datang (ngerti sak durunge winarah).

SEDULUR PAPAT LIMO PANCER “PENGASIHAN DAN WIBAWA”
Dengan sebuah ritual, doa disertai energi jurus batin dan tenaga dalam Pendekar WSP semua saudara ghaib akan kami munculkan agar selalu mendampingi anda dalam menempuh kehidupan. Anda akan menjadi manusia yang berbobot, berwibawa dan banyak pria/wanita bertekuk lutut pada anda, ilmu sedulur papat limo pancer sangat cocok untuk pemimpin, pengusaha, pejabat, selebriti, artis dan orang-orang yang membutuhkan kekuasaan.

SPESIALIS  JIMAT DAN PUSAKA
Banyak kalangan pencari jimat, pusaka sakti dengan cara membeli maupun ritual khusus betahun-tahun bahkan puluhan tahun tidak mendapatkan kepuasan dalam puncak pencariannya, justru yang sering terjadi adalah kekecewaan karena ditipu orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu berhentilah mencari maupun membeli dan segeralah belajar membuat, mengisi pusaka di WSP, Pendekar WSP akan membimbing anda agar mampu mendeteksi kesaktian pusaka, membuat, mengisi pusaka ataupun jimat-jimat sakti lainnya, dengan demikian justru anda akan menjadi guru paranormal spesialis benda bertuah dan jimat-jimat sakti lainnya. AGAR TIDAK TERSESAT SYIRIK

JURU SEMBUH / PARANORMAL
Fakta menyatakan bahwa profesi paranormal adalah peluang emas untuk mencapai karir, wibawa dan derajat diatas pengusaha maupun pejabat pemerintah, belum adanya universitas paranormal Indonesia merupakan salah satu hambatan untuk menjadikan peluang tersebut sebagai peluang usaha. Karena itu WSP memberikan solusi kepada anda bagi yang ingin berkiprah dan berprofesi paranormal putih sebagai kegiatan sosial, pekerjaan sampingan maupun sebagai profesi tetap, dengan mengikuti pelatihan kami anda dapat menguasai berbagai ilmu kesaktian dan pemahamannya SERTA DAPAT REKOMENDASI PRAKTEK

MAHA GURU
Bagi anda yang ingin menjadi seorang guru tenaga dalam dan kesaktian lainnya secara khusus Pendekar WS PAMUNGKAS akan mengajarkan berbagai jenis ilmu kesaktian disertai praktek dan pemahaman sehingga anda mumpuni. Dengan demikian anda dapat menjadi mahaguru yang tangguh dan tak tertandingi, serta dapat mengajarkan berbagai ilmu kesaktian kepada murid anda dan orang yang membutuhkannya dengan dasar pengabdian terhadap sesama.

MISTERI ROH HALUS DAN ALAM GHAIB
-Masuk Dunia Ghaib
-Mendeteksi Roh Halus
-Mengusir Roh Halus
-Pemagaran Roh Halus
-Mengatasi Segala Gangguan Roh Halus


MISTERI SANTET DAN TENUNG
Minyingkap Misteri Santet, Tenung, Teluh dan Guna-guna Seluruh Dunia untuk maksud kebaikan dan pertolongan kepada sesama. 
SEGALA KESAKTIAN AKAN KAMI AJARKAN SILAHKAN GABUNG KELUARGA BESAR KAMI

0 komentar:

Posting Komentar